Home » » Pameran properti Expo REI 2013

Pameran properti Expo REI 2013

Written By admin on Rabu, 10 April 2013 | 02.43


(Stand Pameran Perumahan Graha Tiga Putra Tamalanrea)

MAKASSAR,FAJAR -- DPP Real Estate Indonesia (REI) bekerja sama dengan PT Debindo Mega Promo menggelar Expo REI 2013. Pameran yang serentak di gelar di 18 DPD se-Indonesia berlangsung mulai 23-31 Maret. 

Di Makassar, event ini digelar di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar dengan menghadirkan tipe rumah kecil hingga kelas apartemen. Harganya pun mulai dari yang puluhan juta hingga miliaran.

Sekretaris Umum DPD REI Sulsel, Muh Arief Mone mengatakan dalam pameran ini pesertanya terdiri dari 31 develover terkemuka Sulsel. Mereka menawarkan rumah di wilayah Makassar, Gowa, Maros, serta beberapa kabupaten lainnya di Sulsel. 

Menurutnya Arief, kegiatan ini merupakan kegiatan yang serentak digelar di seluruh DPD REI. “Kami yakin Makassar bisa memberikan prestasi terbaik dengan segmentasi pameran yang menyasar berbagai kalangan,” kata Arief di Mal Ratu Indah, Sabtu 23 Maret.



Dirinya menjelaskan, produk perumahan yang dipamerkan mulai dari sektor rumah tapak (landed house) seharga Rp70 juta hingga yang miliaran rupiah seperti apartemen, ruko, dan rukan. Sehingga berbagai lapisan masyarakat dapat menentukan pilihan sesuai kebutuhan dan harapan.

Jadi seperti supermarket perumahan, masyarakat tinggal memilih apa dan bagaimana kebutuhannya. “Kita juga memberikan promosi harga dan bunga khusus dalam pameran ini,” tambah Arief.


Pihaknya menilai, atensi peminat properti di Indonesia masih sangat besar, karena itu pameran ini akan rutin digelar. Melalui penyelanggaraan Expo REI 2013  kali ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan tidak hanya investasi di sektor properti kategori residensial dan komersial, tetapi juga investasi di sektor-sektor terkait. (id/die)

http://www.fajar.co.id/read-20130324232131-expo-rei-2013-tawarkan-hunian-terjangkau
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Admin : Arfian MA,ST.
Copyright © 2013. Graha Tiga Putra Tamalanrea - All Rights Reserved
Website Resmi Perumahan Graha Tiga Putra Tamalanrea 3putra.net
TLP.0411-5610641 HP.082347741213